Sabtu, 07 Februari 2015

Fakta BaekYeon Couple

Fakta BaekYeon Couple

 
 
 
 
 
 
BKZEIxTCIAIzg2o

Fan account saat di GG Tour
1. Baekhyun menjadi fanboys di konser
2.  Baekhyun memegang 2 ligstick sedangkan Eunhyuk memegang 3 lightstick #LOL Hyuk
3. Pas di fansign, Baekhyun mengatakan kepada seorang fans bahwa dia adalah fans Taeyeon
4. Ketika Taeyeon high notes, Baekhyun tidak bisa mengontrol dirinya, bahkan penghalang (mungkin penjaga) menghentikan dia
5.  Baekhyun aktif di fansign, mungkin karena dia akan pergi ke konser SNSD
6.  Baekhyun dan Chen menari bersama SNSD
7.  Baekhyun menyanyikan sebaris lagu IGAB yang seharusnya “Ah ~ My Prince” tapi malah digantinya dengan “Ah ~ My Princess”
8. Ketika Taeyeon menyanyikan baris terakhir dari lagu Himnae (Way To Go) : “There’s only one reason and it’s you!” Taeyeon nunjuk ke Baekhyun #Ada yang bilang fact ini salah
9. Baekhyun menendang (mungkin kegirangan) saat Taeyeon nunjuk dia.
10.  Orang-orang berteriak untuk bernyanyi ulang dan fans mendengar Baekhyun juga ikut berteriak.
11. Di fansign, seorang fans bertanya kepada Suho, mereka pergi ke konser SNSD dan Suho menjawab “Mari kita lihat, tanya Baekhyun”
12. Baekhyun melihat seorang fans merekam dia, sedangkan dia melihat SNSD tampil. Dia mengatakan kepada fans agar berhenti merekamnya dan malah menyuruhnya merekam SNSD
13.  Fans mengatakan bahwa Baekhyun menari ‘Love & Girls’ sangat bagus.
14. Fans : Baekhyun, kamu sangat suka lagu IGAB, kan ?
Baekhyun : (malu) Ahaaa, iya ^^
Fans : Yang mana lirik yang paling kamu suka dari lagu IGAB ?
Baekhyun : (menjawab dengan cepat) Ah ~ Nae wangjang-nim ~ (Taeyeon’s part)
Fans : Yang mana senior yang paling kamu suka, oppa ?”
Baekhyun : (berfikir)
Tao : (tertawa) Tentu saja leader wanita (Taeyeon)
Indo trans by Aca Min Min
Foto member SNSD dan EXO di backstage GG Tour

Penampilan Baekhyun pada hari itu. So hot ~

Pencaharian BaekYeon di Naver

Taeyeon like her photo with Baekhyun in Instagram

16. [Fan account again]
Saya pergi ke Girls’ Generation fansign dan bertanya kepada 4 member. Siapa member EXO-K yang dekat dengan mereka. Sooyoung menjawab Suho, Hyoyeon menjawab Kai, Tiffany menjawab Suho (lalu diikuti oleh D.O, Chanyeol, Sehun) dan pertama Taeyeon hanya menceklis Baekhyun. Setelah Tiffany mengatakan mereka semua seperti ‘little brother’, kami dekat dengan mereka semua, Taeyeon menceklis semuanya. Saya bertanya kepada Taeyeon, jika dia tahu Baekhyun adalah fans nya dan dia (Taeyeon) malu dan tertawa sebentar lalu mengatakan “Saya juga suka dia”
Cr : by Aca Min Min
17.  Fakta Soal Hubungan BaekYeon melalui salah satu website karena hubungan mereka memanglah Real
Dispatch selaku media yang pertama kali melaporkan hubungan Baekhyun EXO dan Taeyeon Girls’ Generation, merilis artikel tanya-jawab mengenai hubungan keduanya.
Langsung saja lihat ke-11 fakta hubungan Baekhyun dan Taeyeon dibawah ini, yang dikutip dari Dispatch.
T: Sejak kapan Baekhyun dan Taeyeon berkencan?
J: Pertama kali mereka bertemu pada tahun 2011. Pada saat itu Baekhyun menjadi trainee di SM Entertainment, keduanya kemudian menjadi dekat sebagai teman. Mereka mulai saling suka akhir tahun lalu, dan mulai berkencan bulan Februari 2014.
T: Apa yang membuat mereka saling suka?
J: Baekhyun sudah menjadi penggemar Taeyeon sejak ia jadi trainee. Taeyeon lalu memperhatikan Baekhyun lebih dari anggota EXO lainnya. Ia begitu menyukai sikap dan penampilannya yang begitu imut. Taeyeon bahkan menunggu Baekhyun, jika ia latihan hingga larut.
T: Apa kesamaan mereka?
J: Baekhyun baru menjadi trainee selama 7 bulan, bila dibandingkan dengan Suho yang sudah menjadi trainee selama 7 tahun, membuat Baekhyun merasa stres saat ia debut. Ia sadar ia begitu banyak kekurangan bila dibandingkan anggota lainnya. Taeyeon kemudian menjadi mentor untuk Baekhyun. Baekhyun begitu mengandalkan Taeyeon, dan Taeyeon sangat mendukungnya.
T: Apa mereka punya panggilan sayang?
J: Mereka memanggil satu sama lain dengan sebutan ‘Taengkoong’. Nama panggilan Taeyeon adalah ‘Taengoo’, sedangkan Baekhyun ialah ‘Baekoong’, jadi mereka menggabungkannya. Taeyeon memanggil Baekhyun dengan ‘Bae-kyeon’, ‘Bae-keong’, and ‘Bae-koong’, sedangkan Baekhyun memanggil Taeyeon dengan ‘Taengoo-ah’ dan ‘Taeyeon-ah’. Mereka berkomunikasi dengan bahasa yang tidak formal.
T: Mengapa penggemar bisa curiga mereka sedang berkencan?
J: Rumor bermula saat mereka menggunakan barang-barang couple. Mereka berbagi gelang, handphone, headset dan kacamata. Mereka menggunakan merk yang sama. Mereka bahkan mengupload foto barang couple tersebut ke akun Instagram.
T: Apa mereka sering bersentuhan satu sama lain?
J: Pada akhir konser SM TOWN 2012 lalu, Taeyeon berbisik ke telinga Baekhyun. Dan konser Incheon Hallyu Concert tahun lalu, Taeyeon mencubit punggung Baekhyun. Ketika EXO memenangkan penghargaan tahun lalu, Taeyeon juga mengusap rambut Baekhyun. Namun, pada saat itu keduanya belum berkencan, mereka hanya saling suka satu sama lain.
T: Apakah ‘Taengkoongberimachi’ sebagai bukti mereka berkencan?
J: Januari lalu, Taeyeon mempostingkan foto Starbucks, dengan menuliskan ‘Taengkoongberimachi’. Penggemar mencurigai, bahwa itu adalah nama panggilan mereka berdua.
T: Kapan mereka biasanya berkencan?
J: Mereka biasanya bertemu sebelum hari libur. Ketika mereka pertama kali tertanggap Dispatch pada tanggal 5 lalu, Taeyeon mengantarkan Baekhyun pulang ke asrama sekitar pukul 2 pagi. Pada saat itu, para penggemar sudah pulang ke rumah, sehingga mereka bisa leluasa untuk bertemu.
T: Apakah mereka sering bertemu?
J: Bulan lalu mereka bertemu 5 kali. Mereka bersama-sama melakukan promosi di Korea dan negara lainnya. Mereka menikmati waktu bersama saat menjalani jadwal yang padat. Ketika mereka di Korea, mereka bertemu saat jadwal sudah berakhir. Ketika mereka kembali dari luar negeri, mereka bertemu lebih awal dan menghabiskan waktu bersama.
T: Dimana mereka biasanya berkencan?
J: Biasanya di mobil Taeyeon, sebuah mobil bermerk Benz SLK 55AMG. Taeyeon mengantarkan secara langsung Baekhyun ke asramanya. Mereka kemudian pergi ke parkiran. Atap mobil Taeyeon bisa dibuka, jadi ketika tidak ada orang lain, mereka membuka atap, dan bersama-sama menghirup udara segar.
T: Mengapa tidak ada pelayan cafe yang mengetahui hubungan Taeyeon dan Baekhyun?
J: Pelayan disana tidak ada yang berusia dibawah 20 tahun, jadi mereka tidak kenal Taeyeon dan Baekhyun. Mereka tidak pernah meninggalkan mobil ketika pergi bersama, jadi mereka tidak punya tempat tertentu untuk bertemu, karena mereka selalu didalam mobil. Ketika tidak ada jadwal, mereka akan berkeliling menggunakan mobil, dan mengobrol bersama. (www.kpopchart.net)
Read more: http://www.kpopchart.net/2014/06/11-fakta-soal-hubungan-baekhyun-dan.html#ixzz380dDSOz2
Follow us: @KpopChartNet on Twitter
18. Berikut ini adalah beberapa bukti foto dan juga video yang memperlihatkan kedekatan dan interaksi antara mereka berdua :
Kedua foto diatas memperlihatkan bagaimana Baekhyun mencoba mencuri lirik dan berusaha berdetan dengan Taeyeon. Foto ini diambil ketika mereka menggelar konser bersama keluarga besar SMTown sekitar tahun lalu.
19. Foto diatas juga diambil saat SMTown melakukan konser mereka tahun lalu. Foto ini menjadi klimaks dari kedekatan BaekYeon couple, dimana didalam foto tersebut terlihat Taeyeon berusa membersihkan sesuatu yang ada di wajah Baekhyun dengan tangannya sendiri. Inilah yang membuat netizen semakin percaya bahwa mereka memiliki hubungan ‘khusus’.

Dua foto diatas terlihat bagaimana Taeyeon dan Baekhyun berinteraksi satu sama lain dan sepertinya mereka berdua terlihat sangat akrab. Dan dengan bukti-bukti ini banyak netizen semakin bertanya-tanya, apakah memang ada kedekatan khusus antara mereka berdua?
Link video-video kedekatan BaekYeon couple :
cr : Koreanshoot.blogspot.com
20.
Baekhyun and Taeyeon is featured on a magazine about half of SNSD members dating & why one is suffering.Cr : Tumblr
Terima kasih telah melihat fakta-fakta yang kukumpulkan,
Sampai jumpa lagi ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar